Cara Memutihkan Kulit Secara Alami Murah...Memuaskan..Mau?

Cara memutihkan kulit secara alami yang murah dan memuaskan? Tentu mau dong. Hari gini, yang mahal-mahal gak zaman dech. Apalagi sudah murah, memuaskan pula. Itulah yang ada dalam bahan-bahan alami. Menggunakannya berarti mencari yang murah plus mendapatkan kepuasan.
Cara memutihkan kulit secara alami memang sekarang ini banyak diicari khususnya oleh para kaum wanita. Gimana engga? Males banget kan kalo punya kulit hitam? Emang banyak obat obat memutihkasn kulit yang beredar dipasaran, namun hati hati dalam memilihnya ya. Usahakan untuk memilih bahan alami atau obat herbal. Dan bahan-bahan alami tersebut bisa dipergunakan dalam urusan warna kulit. Dari gelap menjadi putih. Emang bisa? Tentu saja. Silakan disimak!
1. Mengusir kulit hitam di bagian kulit wajah
Buat saja masker berbahan susu kental putih. Oleskan begitu saja pada kulit wajah yang sudah dibersihkan dan membiarkannya selama kurang lebih 15 menit (sampai kering). Siapkan air hangat untuk membersihkannya. Bisa dilakukan secara rutin sebelum tidur setiap hari.
2. Mengusir kulit hitam di bagian kulit tangan
Bahan yang diperlukan wortel yang sudah dihaluskan (dengan cara diparut) dan body lotion. Campurkan keduanya, aduk rata lalu oleskan pada bagian kulit tangan. Biarkan beberapa saat sampai kering dan bilas dengan air bersih.
3. Mengusir kulit hitam di bagian kulit kaki
Aduk rata beras yang sudah diblender bersama minyak zaitun dengan takaran seperlunya. Kemudian balurkan pada bagian kaki hingga kering. Ambil air dingin untuk membersihkannya.
4. Mengusir kulit hitam di bagian kulit ketiak
Ketiak senantiasa identik dengan warnanya yang gelap. Namun ada cara sederhana loh untuk membuatnya putih. Gunakanlah lemon! Oleskan air perasannya. Setelah kering kira-kira 10-15 menit bersihkan dengan air hangat ada baiknya dilakukan setelah mandi.
5. Mengusir hitam di bagian kulit paha (paha bagian dalam)
Cara memutihkan kulit secara alami pada paha, bahannya adalah air jeruk nipis (secukupnya) dan kapur sirih (secukupnya). Kedua bahan dicampur, aduk rata dan oleskan pada bagian yang dimaksud. Bagus dilakukan setelah mandi setiap hari.