Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung Bersih Permanen Tanpa Komedo

Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung Secara Permanen?! Bukan Hanya Karyawan Yang Menginginkan Statusnya Diangkat Menjadi Permanen, Tapi Wajah Kita Pun Harus Bersih Secara Permanen Dari Komedo. Pasti gatal, terasa berminyak dan nggak pede kalau harus bertatapan wajah secara dekat dengan lawan bicara, iya kan? Wajar kok.komedo emang bikin kesel! Nah untuk itu yuk rawat diri agar komedoo tidak hinggap lagi.

Kali ini admin akan share sedikit cara untuk merawat wajah dan menghilangkan komedo secara bertahap untuk hasil yang permanen dan tahan lama. Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung, Susahkah, Atau Gampangkah? Mari Kita Baca Uraian Di Bawah Ini Sebagai Cara Menghilangkan Komedo Secara Permanen Dari Wajah. Antara Lain Adalah:

1. Lakukan Perawatan Wajah Dengan Menggunakan Masker Wajah Khusus Penghilang Komedo. Hal Itu Bisa Dilakukan Di Salon Atau Membeli Produk Yang Sudah Jadi. Bahkan Bisa Pula Membuat Sendiri Di Rumah. Misalnya Masker Tomat, Atau Menggunakan Jeruk Nipis.

2. Gunakan Pore Pack  Yaitu Sejenis Kertas Yang Bisa Direkatkan Di Bagian Hidung (Apabila Hidung Berkomedo) Yang Banyak Dijual Di Pasaran. Ini Sangat Praktis Bisa Dibawa Kemana-Mana Dan Membelinya Pun Tidak Susah, Sudah Tersedia Di Toko-Toko.

3. Jika Anda Memiliki Bayi, Jangan Biarkan Baby Oil Hanya Untuk Keperluan Si Kecil. Manfaatkan Pula Untuk Mengusir Komedo. Caranya Dengan Mengoleskan Baby Oil Pada Wajah Setiap Malam Sebelum Tidur. Lakukan Dengan Rutin, Komedo Akan Hilang Dan Tak Kembali Lagi.

4. Lakukan Perawatan Wajah Secara Rutin Setiap Hari, Minimal Dengan Sabun Muka Atau Membersihaknnya Dengan Susu Pembersih Setiap Pagi Dan Sebelum Tidur.

5. Facial. Ingat, Jangan Sekali-Kali Melakukan Facial Di Tempat Atau Pada Orang Yang Bukan Ahlinya. Salah-Salah Wajah Anda Malah Rusak. Lakukan Di Tempat Profesional Sehingga Komedo Bisa Keluar Dengan Aman.

Permanen? Coba Saja Sendiri Dan Rasakan Efeknya. Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung Secara Permanen Juga Butuh Perawatan Extra Yaa.