Cara Membuat Facebook Cepat dan Mudah

Cara Membuat Facebook | Membuat facebook lagi membuat facebook lagi. tidak bosan bosannya saya membahas artikel tentang FB karena media ini sudah mendunia dan paling banyak di gunakan oleh masyarakat Indonesia sampai sampai pemiliknya berkunjung ke Indonesia. dulu pemilik facebook sendiri pernah ke Indonesia dan dia mengeluarkan pekerjaan yang bisa di kerjakan di rumah, akan tetapi terbatas sekali orang yang akan di ajak dan gajinya tidak main main lhoo.

Karena yang masuk cuma sedikit lebih baik kita tidak membahas hal itu karena percuma dan lowongan itu sudah di tutup jauh sebelumnya ketika artikel ini di buat. mendingananda yang tidak punya facebook untuk mendaftar facebook agar anda lebih mengenal dunia luar dan tidak hnya mengenal dunia di sekitar anda saja. kenali lah dunia luar juga biar pandangan anda tentang dunia ini lebih luas, banyak kejadian di luar sana yang sulit dan tidak pernah terjadi di sekitar anda dan itu di lakukan berkali kali seperti membudaya. contohnya saja ketika di wilayah anda anda diharuskan mengucapkan salam ketika bertemu orang tua, ini berbanding terbalik ketika anda mengetahui wilayah atau kelompok orang yang menganggap saudaranya orang lain, atau cuek ketika bertemu di jalan atau di rumah.

Oleh karena itu silahkan anda miliki akun facebook dengan mendaftarnya untuk mengenal dunia luar sebagai pembelajaran, anda bisa ambil sisi posifit dari budaya orang luar dan anda bisa buang sisi negatif dari orang orang laur karena tidak selalu baik di wilayah kita walaupun di wilayah mereka itu hal yang biasa atau di anggap baik. lain wilayah maka lain juga budayanya.

Facebook adalah media untuk terhubung ke dunia laur tanpa anda harus mengunjunginya dan anda bisa melihat dunia luar melalui foto atau video atau berita yang ada di internet khususnya yang di posting oleh orang orang di facebook. ok daftar ya biar keren dan miliki akun facebook sekarang juga. semoga bermanfaat.