Makanan Penyebab Jerawat Yang Perlu Diketahui

Makanan Penyebab Jerawat | Ok kembali lagi dengan saya admin dari blog ini yang barusah sempat tertunda untuk menulis sebuah artikel ini. ya barusan masih ada sedikit urusan yang harus di selesaikan soalnya itu mendesak dan tidak boleh di tinggalkan, kalo di tinggalkan nanti malah jadi repot dan bisa gak nulis artikel tentang penyebab jerawat donk.

Ok, menurut anda apa sih penyebab jerawat yang sebenarnya menurut anda, ayo anda pasti tahu apa yang menyebabkan timbulnya jerawat pada wajah anda. anda mencari artikel ini tentu anda punya masalah tentang jerawat bukan, ayo ngaku, bilang aja iya, hihihihi.

Pada dasarnya penyebab jerawat itu disebabkan karena minyak pada wajah kita yang ingin keluar akan tetapi tersumbat karena pori pori bekerja tidak sempurna, mungkin ada masalah pada pori pori sehingga minya yang ada di wajah tidak bisa keluar yang mengakibatkan peradangan dan itu rasanya sakit jika kita pencet maupun tidak di pencet.

Ini sangat berbahaya apalagi jika anda makan makanan yang menyebabkan jerawat yang malah mempertinggi kadar minyak pada tubuh anda. beberapa makanan penyeebab jerawat seperti gorengan, dan kacang kacangan yang mengandung minyak yang sangat tinggi. jika anda masih nekat mengkonsumsi makanan tersebut segeralah imbangin dengan minum air putih secukupnya. yang di sarankan adalah minum 12 gelas air putih dan itu bagus untuk tubuh anda.

Penyebab jerawat lainnya adalah karena anda tidak menjaga kesehatan anda atau anta jarang membersihkan wajah anda sehingga wajah anda kotor dan anda biarkan begitu saja dalam waktu yang lalam. penyebab jerawat selain gorengan dan makanan lainnya adalah bakteri yang menempel pada wajah anda, jadi sebisa mungkin dan se sering mungkin anda membersihkan wajah anda. semoga bermanfaat.